Kepala KUA Dan Penghulu Tebat Karai, Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Kepahiang

Kepala KUA Dan Penghulu Tebat Karai, Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Bertempat di sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepahiang Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai, Bambang Utouo beserta Penghulu KUA Kecamatan Tebat Karai Lendi Nusa menghadiri rapat Koordinasi FKUB Kabupaten Kepahiang, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris FKUB Provinsi Bengkulu Kirnadi Sahab beserta Balwi Hasbullah dan anggota, hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Albahri, serta pengurus FKUB se- Kabupaten Kepahiang.

Pada kesempatan ini Sekretaris FKUB Provinsi Bengkulu Kinardi Sahab mengajak agar rakor ini sebagai momentum merajut kerukunan umat dalam menghadapi PILKADA Damai dan berkualitas serta memperkuat komitmen kita dalam mewujudkan kerukunan umat beragama.

“Kami memberi apresiasi kepada pengurus FKUB Kabupaten Kepahiang atas dedikasi dan kerja samanya dalam menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Kepahiang ini,” ujar Kinardi.

“Selanjutnya agar seluruh pengurus FKUB dan tokoh agama se- Kabupaten Kepahiang tidak menjadi pemicu pemecah persatuan melainkan menjadi tokoh pemersatu bangsa. Melalui rakor ini mari kita bersama menjaga toleransi dan memelihara kehidupan beragama yang harmonis,” tutup Kinardi. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA