Kasubbag TU Kemenag Seluma Doakan Kelancaran Program Seluma Alap pada Musrenbang RKPD Tahun 2025

Seluma (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bertugas sebagai pembaca doa pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Seluma Tahun 2025 di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma pada Rabu (27/3). Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, DPRD Provinsi Bengkulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bappeda Kabupaten Empat Lawang, Kepala Bappeda Kota Bengkulu, Camat se-Kabupaten Seluma, Kades dan Lurah se-Kabupaten Seluma.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian. Pada penyampainnya Erwin memfokuskan pada lima program utama Kabupaten Seluma

“ Kabupaten Seluma memiliki lima program unggulan yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa/kelurahan maju, Seluma melayani, Seluma mudah berinvestasi, Seluma beragama dan berbudaya. Pembangunan ini tidak bisa dipisahkan dengan seluruh komponen dan kelompok masyarakat yaitu kelompok pemuda, adat, agama, serta kaum cendekiawan", ujar Erwin.

Aidi Muksin, S.,Sos,I.,M.Ag, Ka.Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma pada pembacaan doanya memohon kepada Tuhan YME untuk terwujudnya  seluruh program Seluma Alap yang telah dirancang dengan baik. Semoga pelaksanaannya dipermudah dan berjalan tepat sesuai sasaran. Selain itu, Aidi berdoa semoga seluruh elemen terkait mendapatkan keselamatan dalam menjalankan setiap amanah pekerjaan yang diperuntukan untuk masyarakat Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA