Kanwil Kemenag Bengkulu Monitoring MATSAMA MIN 2

Kanwil Kemenag Bengkulu Monitoring MATSAMA MIN 2

Kota Bengkulu (Humas) - Tim Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Sudianto, S.Pd.I,dan Elvi Kuswaneri, M.Si melakukan monitoring pelaksanaan Masa Taaruf siswa Madrasah (MATSAMA) di Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu, mereka disambut oleh Kepala Madrasah Ach. Jainuri S.Ag dan Koordinator MATSAMA yang diwakili oleh ibu Rindu Hati, M.Pd,

Monitoring MATSAMA oleh TIM Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu merupakan wujud komitmen untuk memberikan pengawasan dan dukungan yang tepat pada kegiatan MATSAMA dan memberikan kesan positif bagi Peserta Didik baru, serta menciptakan lingkungan madrasah yang bermutu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam memastikan bahwa program pendidikan berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan peserta didik. Serta bertujuan untuk memastikan MATSAMA berjalan sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan dan memberikan arahan untuk peningkatan kegiatan di masa mendatang.

Tim Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Sudianto, S.Pd.I, menyampaikan pentingnya MATSAMA sebagai ajang pengenalan bagi siswa baru terhadap lingkungan madrasah.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi para siswa". Ujarnya.

Kepala Madrasah, Ach. Jainuri S.Ag, menyambut baik kehadiran Tim Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini.

“Kami merasa senang dan terhormat atas perhatian dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam hal ini di wakili oleh Tim Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah. Dengan adanya monitoring ini, kami yakin bahwa Masa Ta’aruf Siswa Madrasah dapat berjalan dengan baik dan memberikan pengalaman positif bagi Peserta didik Baru Tahun pelajaran baru 2024/2025”. Ujar Jainuri. (Devi/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA