Ka.Kan Kemenag Seluma Hadiri Penandatanganan MoU MPP

Seluma (Humas) - penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) MPP dengan Kementerian Agama Kabupaten Seluma. MPP yang telah diresmikan pada 7 Maret 2024  oleh Menpan RB tersebut terus dievaluasi untuk pelayanan publik yang lebih baik. Hal ini akan memberikan kepastian bagi masyarakat dalam mengurus layanan publik, baik dari segi waktu maupun biaya yang dikeluarkan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Seluma H. Heriansyah, S.Ag. M.H, acara yang di gelar di Lt. 2 Ruang Rapat Bupati Seluma, Senin(25/3)

"Harapan kita semua tentunya dengan adanya semua ini, kita semua mendapatkan kemudahan layanan demi meningkatkan kepuasan masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma ungkap Heriansyah.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Seluma, karena dengan adanya mall pelayanan publik dan Kemenag Seluma ada didalamnya, tentunya bisa menyelaraskan upaya Kementerian Agama memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik dan wujud sebuah komitmen Kemenag dalam menyelaraskan koordinasi,integrasi dan sinkronisasi, Untuk mengisi gerai Kemenag akan membuka layanan info-info haji (pendaftaran  Haji, mutasi haji, ganti porsi haji) dan juga info pelayanan nikah”tandas kepala Kantor Kemenag Seluma.

Dengan adanya, kehadiran Mall Pelayanan Publik ini adalah salah satu jawaban dan manivestasi atas reformasi birokrasi dalam hal pelayanan public.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA