Jumat Sehat, MIN 2 Senam Bersama

Jumat Sehat, MIN 2 Senam Bersama

Kota Bengkul (Humas) - Sehat adalah suatu kondisi dimana secara fisik, mental, spiritual maupun sosial yang memungkinkan setiap orang untuk hidup produktif secara sosial dan ekonomi. Dan Jumat sehat adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan secara terprogram pada setiap hari Jumat merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan sehat tersebut.

Untuk itu, Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu secara rutin mengadakan kegiatan Jumat Sehat. kegiatan Jumat Sehat diisi dengan senam sehat bersama guru, staf TU dan siswa- siswi. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di halaman madrasah, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Bengkulu. Kegiatan ini biasanya diisi dengan olahraga senam, main voli atau jalan sehat.  

Kepala Madrasah Ach. Jainuri S.Ag. mengungkapkan “Gerakan Jumat Sehat merupakan program sekolah untuk membiasakan seluruh warga sekolah berbudaya hidup sehat. Dengan tubuh yang sehat, diharapkan seluruh warga MIN 2 Kota Bengkulu dapat menjalankan kegiatan di sekolah dengan baik. Siswa-siswi MIN 2 Kota Bengkulu pun dapat mengikuti pembelajaran dengan semangat”. Pungkasnya.(Devi/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA