Jum'at Bersih, MIN 1 Kepahiang Laksanakan Kegiatan Gotong Royong

Jum'at Bersih, MIN 1 Kepahiang Laksanakan Kegiatan Gotong Royong

Kepahiang (Humas) --- Seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan (PTK) bersama siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahinag secara bersama-sama bergotong royong di Lingkungan Madrasah pada Jumat, (20/9/2024).

Di bawah arahan Kepala Madrasah Husni Tamsil, S.Pd  seluruh PTK dan siswa  terlihat antusias bergotong royong untuk membersihkan dan memperindah  lingkungan madrasah. PTK dan siswa dengan penuh semangat membersihkan dan mempercantik lingkungan madrasah.

Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong dimaksudkan untuk membersihkan dan memperindah lingkungan agar lebih bagus dan mempersiapkan kegiatan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

''Kedepan akan banyak kegiatan yang di selenggarakan madrasah seperti Sapa Madrasah dan Pelaksanaan ANBK  oleh karena itulah diadakan gotong royong ini untuk mempersiapkan hal tesebut,'' ujar Husni.

Kegiatan  gotong royong yang di lakukan diantaranya mengecat kembali pagar dan tembok, menata meja kursi, menata taman kelas,  dan membersihkan halaman belakang madrasah.

''Dengan lingkungan madrasah yang bersih dan indah dapat membuat semangat guru dan siswa dalam proses pembelajaran nantinya,'' tutup Husni. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA