Juara 3 Lomba Solo Song, Ka. KUA Sungai Serut : 'Luar Biasa dan Membanggakan'

Bawakan Tembang Menyentuh Hati, Wakil KUA Sungai Serut Raih Juara 3 Lomba Solo Song

Kota Bengkulu (Humas) -  Memeriahkan rangkaian perlombaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut mengutus perwakilannya dalam Lomba Solo Song yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu dan berhasil menyabet gelar Juara 3.

Perwakilan KUA Kecamatan Sungai Serut dalam Lomba Solo Song ,yang diutus tersebut adalah Yanuardi, S.TP. yang merupakan JFU Penyusunan Bahan Mutasi Wakaf,  dan memang diketahui piawai dalam olah vokal.

Dikatakan Yanuardi, saat hadir dalam pembagian hadiah di Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Bangka pada Senin pagi 19 Agustus 2024, bahwa dirinya tak menyangka bisa meraih Juara 3 dalam Lomba Solo Song ini. Karena menurutnya, banyak penyanyi-penyanyi handal dari perwakilan Madrasah, KUA dan lainnya yang memiliki suara merdu.

"Alhamdulillah, saya mendapat Juara 3 dalam cabang Lomba Solo Song yang digelar pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024 di Aula PLHUT Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring. Insya Allah, semoga tahun depan bisa mendapat Juara 1,'' Ungkap Yanuardi kepada Kontributor Berita KUA Sungai Serut, Senin (19/8/24).

Dalam Lomba Solo Song, Yanuardi membawakan tembang lagu berjudul Garuda di Dadaku dari Band Netral yang merupakan lagu wajib dinyanyikan dalam Lomba Solo Song, lalu membawakan lagu, Yang Terbaik Bagimu dari Ada Band.

Lagu Yang Terbaik Bagimu yang dinyanyikan oleh Yanuardi menyentuh hati dari dewan juri dan para penonton. Sebab, lagu Yang Terbaik Bagimu mengisahkan tentang kasih sayang seorang anak kepada ayahnya.

Sementara itu, Kepala KUA Sungai Serut, Syahmul Basil, S.Ag, MH memberikan apresiasinya kepada Yanuardi karena telah membanggakan KUA Sungai Serut dalam cabang Lomba Solo Song. Karena dapat menjadi motivasi ASN yang lain untuk lebih bersemangat jika ada kesempatan dalam berbagai perlombaan khususnya yang digelar oleh dari Kemenag Kota Bengkulu.

"Alhamdulillah luar biasa, kita patut bersyukur dan prestasi yang membanggakan dapat meraih Juara 3, apalagi, Saya lihat pesaing yang mengikuti Lomba Solo Song ini suaranya banyak yang bagus dan merdu,'' Pungkas Syahmul. (Fadian/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA