Jelang Keikutsertaan Terhadap Turnamen Bola Voli, Siswa MIN 1 Benteng Adakan Latihan Rutin

Dalam rangka mengikuti Turnamen Bola Voli Tingkat MI/SD yang  diselenggarakan oleh MTs. Qaryatul Jihad Bengkulu Tengah tanggal 27-28 Februari 2024 mendatang Tim Bola Voli Putra dan Putri melaksanakan latihan rutin di lapangan ( 20/02/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) – Dalam rangka mengikuti Turnamen Bola Voli Tingkat MI/SD yang 
diselenggarakan oleh MTs. Qaryatul Jihad Bengkulu Tengah tanggal 27-28 Februari 2024 mendatang
Tim Bola Voli Putra dan Putri melaksanakan latihan rutin di lapangan ( 20/02/2024 ). Latihan rutin ini berguna untuk mematangkan kesiapan Tim.​​​​​​​

Menurut Pak Rahmat Firmansyah, S.Pd. selaku pelatih Bola Voli MIN 1 Bengkulu Tengah ​​​​​​​" cabang olah raga Bola Voli ini sangat diminati siswa-siswi MIN 1 Benteng. Turnamen ini diharapkan dapat mengasah kemampuan siswa dalam bidang olah raga Bola Voli dan mengembangkan skill dari masing-masing siswa. Untuk bermain bola voli tidak membutuhkan modal yang mahal. Oleh raga ini sederhana dan sangat seru untuk dilakukan bersama siswa. Selain memberi pengalaman dan menemukan bakat, juga bisa meraih hadiah yang disediakan oleh Panitia QJ Fair." Ujarnya.

Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati menambahkan bahwa pada Even QJ Fear Tahun 2024 ini MIN 1 Bengkulu Tengah ,menurunkan 2 Tim Bola voli Putra dan 1 tim Bola voli putri Kepala Madrasah berharap Duta MIN 1 Bengkulu Tengah dapat membawa nama baik madrasah, menjadikan ajang ini sebagai forum silaturahmi sekaligus bonus bila Tim meraih prestasi. Ucapan terima kasih diucapkan kepada seluruh siswa dan pelatih. Walaupun dengan segala keterbatasan, siswa tetap rutin dan semangat berlatih. “Insyaallah Tim bola voli MIN 1 Bengkulu Tengah Meraih juara 1 ! , aaminnn, ujar kepala madrasah menutup pembicaraannya. (EMY).


TERKAIT

Berita LAINNYA