Ikuti Pertemuangan  Rutin Gabungan , Ketua DWP Kemenag BU Siap Dukung Program DWP Kemenag Provinsi Bengkulu

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianty Nopian, S.IP.,M.H bersama dengan anggota DWP Kemenag Bengkulu Utara mengikuti Pertemuan Rutin Gabungan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama se- Provinsi Bengkulu.

Pertemuan yang di pusatkan di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tersebut di hadiri langsung oleh Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Nurbaya Abdu serta diikuti oleh Ketua DWP Kemenag Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu beserta anggota.

Dalam sambutan dan arahanya, Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Nurbaya Abdu mengungkapkan bahwa pada tanggal 5 Agustus di peringati sebagai hari Dharma Wanita dan Sebagai wanita Indonesia  bahwasannya kita harus bersyukur karena di Indonesia wanita di beri kedudukan yang sederajat dengan pria dan sangat di hormati beda dengan wanita-wanita di luar negeri.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianty Nopian, S.IP.,M.H, yang di tunjuk selaku pelaksana kegiatan mengaku akan mendukung setiap program-program dari Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

“Kami, jajaran Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara akan mendukung secara penuh program-program yang ada di DWP Kementerian Agama Provinsi Bengkulu” Ucapnya singkat

Pertemuan Rutin sendiri dilanjutkan dengan pemaparan materi dan praktek secara langsung yang dipandu oleh Kemala beauty tentang perawatan wajah bagi kaum wanita supaya tetap terlihat cantik dan aweet muda.


TERKAIT

Berita LAINNYA