Gerakan Wakaf Satu Juta Al-Qur'an, PAI KUA Kecamatan Sukaraja Dampingi Ustadz Zacky Mirza

Seluma (Humas),-  Ustadz Zacky Mirza dan Tim melaksanakan safari dakwah di Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, dalam rangka mengajak umat guna mewakafkan Al-Qur'an untuk didistribusikan di rumah-rumah tahfidz yang ada di Bengkulu. Safari dakwah tersebut dilaksanakan pada Minggu malam (04-07).

Ustadz yang sering tampil dalam acara tv nasional ini dalam setiap tausiyahnya mengajak dan menyerukan para jamaah untuk ikut serta dalam program meng-Al-Qur’ankan masyarakat dan memasyarakatkan Al-Qur'an yakni gerakan wakaf 1 juta Al-Qur’an. Menurutnya pahala dari wakaf Al-Quran dan akan terus mengalir setiap huruf yang dibacanya. Selain itu, ajakan mewakafkan Al-Quran itu bukan tanpa sebab.  Pasalnya, masih terdapat santri santri tahfidz yang ada di berbagai provinsi di Indonesia yang masih kekurangan mushaf Al-Qur’an.

Badoar Batubara yang merupakan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja turut membersamai Safari Dakwah yang dilaksanakan oleh Ustadz Zacky Mirza tesebut, turut serta pula mantan Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Jumaidi. Badoar Batubara menyebutkan, Safari Dakwah tersebut sangat bermanfaat bagi Masyarakat di Kabupaten Seluma khususnya, dengan cara demikian akan menimbulkan kesadaran yang tinggi untuk ikut serta mewakafkan Al-Qur’an yang pahala nya tidak main-main justru bagi yang mewakafkan. (Eka/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA