DWP Kemenag Kota Bengkulu Berbagi Jumat Berkah di KUA Teluk Segara

DWP Kemenag Kota Bengkulu Berbagi Jumat Berkah di KUA Teluk Segara

Kota Bengkulu (Humas)–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu terus konsisten dalam menjalankan program Jumat Berkah. Pada hari ini Jumat 14 Juni 2024, kegiatan Jumat Berkah kembali dilaksanakan bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teluk Segara yang beralamat di Jl. Vand Iskandar Baksir, Ps. Jitra Kota Bengkulu.

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Ny.Hj.Miniarti Sipuan dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Wakil Ketua DWP, Ny.Ritasari Fahrurrazi, didampingi oleh Ny.Fellynda Rolly beserta pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu.

Kehadiran DWP Kemenag kota Bengkulu disambut oleh Kepala KUA Teluk Segara Bapak Suwardi Hasibuan beserta jajaran KUA Teluk Segara. Bapak Suwardin Hasibuan dalam kata sambutannya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Berkah di KUA Teluk Segara.

Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Ritasari Fahrurrazi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin sebanyak dua kali setiap bulan.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara DWP dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Penyelenggara Zawa Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kantor Kemenag Kota Bengkulu kepada seluruh masyarakat terutama kalangan dhuafa yang berada di kota Bengkulu.

Pada kegiatan Jumat Berkah kali ini dibagikan 12 paket sembako kepada masyarakat dhuafa yang berada di lingkungan KUA Teluk Segara Kota Bengkulu.

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi yang menerimanya, dan semoga kegiatan Jumat Berkah ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT". Demikian harapan yang disampaikan olehi Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny.Ritasari Fahrurrazi. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA