DWP Kemenag Benteng Berbagi Qurban Dengan Siswa MTsN 02 Benteng

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Tengah  melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi Di MTSN 02 Bengkulu Tengah .( 19/06/2024 ) .

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Tengah  melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi Di MTSN 02 Bengkulu Tengah dalam acara ini terlihat juga anggota dwp yang berkumpul untuk turut ikut serta meramaikan acara yang penuh berkah ini  .( 19/06/2024 ) .

Perayaan Idul Adha atau hari raya kurban adalah momen bagi umat muslim untuk berbagi dengan sesama, sehingga dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan rasa kepedulian serta persatuan dan kesatuan .

MTSN 02 Bengkulu Tengah Terpilih Menjadi tempat pelaksanaan penyembelihan hewan qurbankemenag untuk edisi tahun ini .Kasi Bimas Islam Ny Irhamna Z.Abidin , menyampaikan " Kegiatan Qurban ini merupakan kegiatan yang amat teramat baik karena dengan berqurban kita bisa lebih mendekat diri lagi kepada sang pencipta “ Ucapnya .

Ny Irhamna Z.Abidin, menjelaskan kesan tentang  untuk pelaksanaan Qurban dilaksanakan di MTSN 02 Bengkulu Tengah pada tahun ini  “ Pemilihan MTSN 02 Bengkulu Tengah Sebagai tuan rumah pemotongan hewan Qurban bukan tanpa sebab , kita sama – sama berharap melalui kegiatan positif ini kita bisa melanjutkan syiar kita kepada masyarakat sekaligus promosi madrasah kita ini agar lebih di kenal oleh masyarakat luas “ Ungkapnya. ( TR )


TERKAIT

Berita LAINNYA