Cari Berkah Khatam Quran, Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur Terus Ingatkan Baca Quran

Seluma (Humas) –Kepala Kantor Urusan Agama  (KUA ) Kecamatan Seluma Timur, Riyan Pattawijaya S.H.I.,M.H  menghadiri acara Khatam Qur’an pada malam 17 ramadham di Masjid Nurul Fallah Desa Kunduran pada Rabu (27/03). Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus masjid, dan warga Desa Kunduran

Riyan pattawijaya berpesan agar jamaah masjid Nurul Fallah mengistiqamahkan kegiatan membaca Al-Qur’an, dan budaya itu pun harus tetap dijalankan oleh warga Desa Kunduran terutama yg muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan supaya bisa mendapatkan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Menurutnya di era saat ini membiasakan diri untuk membaca Al-Qur’an sangat penting dan mengingat pengaruh tehnologi informasi yang berkembang.

“Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai momentum mendekatkan diri untuk meningkatkan ibadah mengurangi aktifitas keduniawian terutama hal-hal yang tidak memberikan manfaat, maka dari itu mumpung kita di beri kesempatan bertemu Ramadhan maksimalkan kuantitas dan kualitas ibadah kita,” imbuhnya.

Secara pribadi Riyan Pattawijaya berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin sebagai upaya mengaktifkan kegiatan d masjid dan ladang mencari keberkahan di bulan suci ramadhan serta cinta kepada Al-Qur’an. (Eka/Ilham)


TERKAIT

Berita LAINNYA