3 Siswi Berprestasi MAN Seluma Lulus SNBP Tahun 2024

Seluma (Humas) - Perguruan Tinggi Negeri membuka peluang kepada anak bangsa untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi setelah menyelesaikan masa di SMA/MAN dan sederajat. Salah satunya Universitas Bengkulu membuka jalur SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi). Sebanyak 21 orang siswa MAN Seluma mengikuti seleksi tersebut. Tiga orang dari 21 siswa/i  Madrasah Aliyah Negeri Seluma diterima melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) Tahun 2024.

Tiga orang siswi tersebut adalah Dina Apriliani (S1 Program Studi Akuntasi), Leta Wulandari (S1 Program Studi Manajemen) dan Asthi Anggraini Thoyyibah ( S1 Program Studi Matematika).

Ichwan Saputra, M. Pd, selaku Kepala Madrasah Negeri Seluma, mengucapkan selamat kepada siswi yang lulus jalur SNBP, Ichwan mengatakan "Selamat kepada ananda yang lulus jalur SNBP di Universitas Bengkulu, dan untuk yang belum lulus jangan berkecil hati, yakinlah didepan sana sudah ada keberhasilan yang menunggu kalian. Tetap semangat dan optimis" ungkapnya (Naf/Riska).


TERKAIT

Berita LAINNYA