Ka.Kanwil : Kinerja Pegawai Kanwil Bengkulu Harus Menjadi Contoh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/6 - Kinerja Pegawai Kanwil Kementerian Agama Harus Menjadi contoh bagi pegawai Kementerian Agama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota maupun madrasah kata Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, saat memberikan arahan apel pagi korpri bulanan dihalaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Senin (17/6). "Pegawai Kanwil itu harus profesional, dapat memberi contoh dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya saat menyingung adanya salah satu jajaran kanwil kemenag Provinsi Bengkulu yang belum profesional dalam menjalankan tugasnya. Hal tersebut diungkapkanya, saat sehari sebelumnya menemukan masih adanya panitia penyelenggara kegiatan/orientasi yang tidak tertib administrasi dan belum memberikan pelayanan yang prima kepada peserta orientasi/kegiatan di salah satu hotel di Kota Bengkulu. Menurut dia, sebagai bagian dari panitia penyelenggara kegiatan/orientasi yang pesertanya merupakan jajaran Kementerian Agama Kabupaten kota, tokoh masyarat, tokoh agama, tenaga pendidik maka panitia harus tertib administrasi dan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai dengan UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik sehingga dapat dicontoh oleh jajaran kemenag di daerah. "Kalau pelayanan di Kanwil sudah baik, saya yakin jajaran di Kemenag Kabupaten/kota juga akan mencontoh dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya. Sejak dilantik 14 bulan lalu, Ka.Kanwil yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kaur dan Seluma itu terus menghimbau jajarannya untuk mengedepankan budaya disiplin, tertib administrasi dan keuangan serta peningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Penulis :Jaja Editor : H.Nopian Gustari

TERKAIT

Wilayah LAINNYA