Bengkulu ( Informasi dan Humas ) 16/6 Keramahtamahan merupakan salah satu prinsip pelayanan Kantor Urusan agama Kecamatan Tebat Karai disamping pelayanan yang memuaskan ,murah dan cepat ramah dalam pelayanan sangat diutamakan.
Hari senin tanggal 15 juni 2015 salah satu karyawan Kantor urusan agama kecamatan tebat karai desi suhaini walupun kondisi Kantor urusan agama masih dalam suasana renovasi ,namu tidak mengurangi karyawan kantor urusan agama menampakkan keramahtamahan , melayani masyarakat dan ini dirasakan langsung oleh masyarakat dan salah seorang masyarakat yang sedang berurusan saudara Doni Iskandar dari Desa Tebing Penyamun,pelayanan di Kantor urusan agama cepat ,murah,ramah dan memuaskan .sampai Doni Iskandar.
Kepala Kantor urusan agama kecamatan Tebat karai Hevar Viton S.Ag ,Ramah dalam pelayanan memang prinsip pelayanan kantor urusan agama kecamatan tebat karai yang harus dipertahankan dan ditingkatkan ,disamping dapat diirasakan oleh masyarakat akan pelayanan di kantor urusan agama juga dapat menjadi teladan instansi pemrintah yang ada di Kecamatan.
Penulis : Hevar V /Redaktur : H.Nopian Gustari