Warga Pasar Bengkulu Minta Doa Khatam Al Quran ke KUA Sungai Serut

Warga Pasar Bengkulu Minta Doa Khatam Al Quran ke KUA Sungai Serut

Kota Bengkulu (Humas) - Salah satu warga Kelurahan Pasar Bengkulu bernama Farida (60) mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut dengan membawa nasi tumpeng.

Ternyata kedatangan Farida ke KUA Sungai Serut, karena dirinya ingin meminta doa karena sudah Khatam Al-Quran. Niat baik dari Farida ini, langsung disambut dengan baik oleh Kepala KUA Sungai Serut, Syahmul Basil, S.Ag, MH beserta seluruh jajaran ASN agar mendoakan Farida untuk terus konsisten untuk membaca Al-Quran dan bisa Khatam Quran berkali-kali.

"Alhamdulillah, kami pagi-pagi dapat rezeki dari Ibu Farida, yang tiba-tiba membawakan kami nasi tumpeng, kami sebenarnya kaget, ada apa bawa nasi tumpeng ke KUA, ternyata Beliau minta didoakan karena sudah Khatam Al- Quran". Papar Syahmul Basil kepada kontributor berita KUA Sungai Serut di ruang kerjanya, Selasa (16/7/2024).

Doa Khatam Al-Quran untuk Farida, langsung dipimpin oleh Penghulu Madya di KUA Sungai Serut, M.Yasir dan diaminkan langsung oleh seluruh ASN KUA Sungai Serut agar lebih barokah nantinya.

"Dengan adanya doa Khatam Al-Quran ini, kami harapkan Farida terus konsisten membaca Al-Quran setiap harinya, bila perlu, Ktaham Qurannya bukan hanya sekali, tapi bekali-kali". Pesannya.

Sementara itu, Farida warga Pasar Bengkulu yang memberikan nasi tumpeng ke KUA Sungai Serut, sengaja meminta doa ke seluruh staf KUA Sungai Serut agar Khatam Al Qurannya lebih barokah, disamping, hubungan Farida dengan pihak KUA sangatlah erat adanya.

"Rumah saya dengan KUA Sungai Serut memang sangat dekat, diibaratkan seperti tetangga dekat, jadi kalau ada apa-apa pasti saya minta bantuan mereka, dengan didoakan Khatam Al Quran ini saya berharap terus konsisten dalam membaca Al-Quran," tuturnya. (Fadian/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA