Voli Putri MTsN 2 Seluma Sparing Bersama SMAN 1 Seluma

Seluma (Humas)- Club voli putri Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma kedatangan tamu dari SMA Negeri 1 Seluma guna melaksanakan kegiatan sparing patner bola voli. Kegiatan ini dilakukan demi menjali serta mempererat silaturahmi antara club MTsN 2 Seluma dengan SMA Negeri 1 Seluma. Sparing voli ball ini dilakukan di halaman madrasah MTsN 2 Seluma pada hari Kamis (29/30).

Club Vgr dari SMAN 1 sendiri membawa 6 pemain terbaik mereka, yaitu Deta, Nabila, Jupe, Fitri, Meta, dan Kiki. Sedangkan tuan rumah MTsN 2 Seluma club Voltwosel menyiapkan 10 pemain, yaitu Azizah, Fatiyah dari kelas IX, Zahira dari kelas VIII dan Zahra, Hikmah, Cinta, Kiki, Clara, Keyla, dan Decha dari kelas VII.

Pembina Voli MTsN 2 Seluma Utari Yulendari, S.Pd mengatakan "dalam sparing bola voli kemarin yang diutamakan bukanlah kalah atau menang namun yang paling utama adalah mempererat hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, serta keakraban antara pemain dapat terjalin dengan baik”

Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat digunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dari latihan yang sudah terlaksanakan selama ini. Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini di gelar untuk melatih meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan bagi tim voli baik. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA