Kemenag

Via Zoom Meeting 62 PPPK Ikuti Orientasi

Bengkulu Selatan (Humas) – Sebanyak 62 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023 mengikuti acara Pembukaan Orientasi PPPK di Aula PLHUT Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, Rabu (13/09) 

Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA memantau dan mengikuti langsung kegiatan yang dilaksanakan via zoom metting ini. Turut hadir JFU dan JFT ruangan kepegawaian, dan 62 orang PPPK yang antusias mengikuiti jalannya acara. 

Menurut pantauan Humas Kantor Kemenag BS, kegiatan orientasi dimulai dengan pemutaran video-video profil dari Badan Litbang dan Diklat dan Kementerian Agama, dilanjutkan dengan pembukaan acara, laporan dari Pelaksana Badan Litbang dan Diklat, dan terakhir sesi Menteri Agama K.H Yaqut Cholil Qoumas menyapa. 

Pada kegiatan ini, Kepala Kantor Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA berharap seluruh PPPK dapat mengikuti masa orientasi dengan serius dan fokus, sehingga memperoleh hasil yang dapat dijadikan bekal dalam menjalankan tugas di satker masing-masing kedepannya. 

“Bapak/ibu rekan-rekan PPPK yang telah terpilih, ikutilah kegiatan ini dengan baik. Jadikan orientasi ini sebagai wadah mendapatkan bekal bagi kalian yang baru saja memasuki tahap baru dalam kehidupan, dengan tergabung secara resmi ke dalam Korps Pegawai Republik Indonesia. Harus disyukuri dan jangan disia-siakan amanah ini” tutur mantan Kakan Kemenag Lebong ini. (Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA