Kemenag

Usai Serah Terima Jabatan, H. Irawadi, S.Ag., MH Pimpin Apel Perdana

Bengkulu Selatan ( Humas ) – Pimpin apel perdana kepala kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kab. Bengkulu Selatan H. Irawadi , S. Ag., MH pagi tadi beri arahan dan perkenalan langsung dengan segenap jajaran dilingkup Kemenag Bengkulu Selatan, Jum’at (03/02/24)

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Selatan ini diikuti antusias oleh segenap pegawai, apalagi ini perdana apel apel dinahkodai Kakan Kemenag yang baru.  H .Irawadi , S . Ag., MH baru dilantik 29 Januari 2024 yang Lalu  sebagai Kakan Kemeng Kabupaten Bengkulu Selatan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kaur. 

Irawadi menyampaikan bahwa apel pagi merupakan salah satu upaya dan kegiatan yang laksanakan  dalam rangka membentuk diisipin ASN. 

“Kita ini adalah sebuah tim didalam membangun Kementrian Agama yang lebih baik , kita memiliki peran masing-masing didalam menjalankan tugas  dan kewajiaban, serta jangan sampai melampau koridor yang telah ditentukan,” papar putra asli Kedurang ini.

“terakhir, saya mengucakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan penerimaan pada hari ini, mari kita bekerja sama memajukan Kementerian Agama yang kita banggakan ini, khususnya Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan,” tutup Irawadi. (Lara/Tn)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA