Ukir Prestasi, Siswi MTsN 01 Kepahiang Raih Peringkat Ketiga dalam Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Bengkulu

Ukir Prestasi, Siswi MTsN 01 Kepahiang Raih Peringkat Ketiga dalam Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Bengkulu

Kepahiang (Humas) --- Siswi MTsN 01 Kepahiang, Lesa Susanti, berhasil meraih peringkat ketiga dalam mata pelajaran Matematika pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Keberhasilan Lesa tidak hanya menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa dalam bidang matematika, tetapi juga mencerminkan kualitas pendidikan yang diberikan di MTsN 01 Kepahiang. Kepala MTsN 01 Kepahiang, Nurani, S. Pd. I. M. Pd mengungkapkan kebanggaannya dan mengapresiasi kerja keras serta semangat belajar yang ditunjukkan oleh siswi tersebut. Ditemui di kesempatan berbeda, guru pembina Gusmalinda, menyampaikan motivasinya,

“Keberhasilan Lesa meraih peringkat ketiga adalah hasil dari kerja keras dan dedikasinya. Meskipun tidak melaju ke tingkat nasional, pencapaian ini adalah langkah penting dalam perjalanan akademisnya. Kami berharap Lesa terus termotivasi dan bersemangat dalam belajar, karena setiap prestasi adalah batu loncatan menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan,”

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai kompetisi akademik. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA