Turnamen HAB Ke 78 Kemenag RI Tahun 2024, Kemenag Lebong Sabet Juara 1 Tenis Meja

Lebong(Humas) – Pertarungan sengit di lapangan tenis meja Kementerian Agama Kabupaten Lebong mencapai puncaknya dengan drama yang memukau. Kemenag Lebong  dan Kemenag Bengkulu Selatan  meraih tiket ke babak final setelah melibas lawan-lawannya dengan performa luar biasa. Kamis (11/01/2024)

Dalam final yang menggetarkan, yang dilaksanakan di MAN 2 Kota Bengkulu, Kemenag Lebong  dan Kemenag Bengkulu Selatan  saling berhadapan untuk meraih gelar juara. Dengan pukulan pukulan maut nya Kemenag Lebong akhirnya mengukir kemenangan gemilang, meraih posisi juara 1 dengan prestasi yang memukau.  Sementara itu, kemenag bengkulu selatan  memberikan perlawanan sengit dan berhak menduduki podium juara ll. keduanya mendapat apresiasi sebagai juara secara bersama-sama, menciptakan kisah luar biasa di kali ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH  mengucapkan selamat kepada para pemenang tenis meja. Terima kasih kepada semua peserta yang telah menyemarakkan acara ini, ” imbuhnya.

Dengan semangat persaingan yang membara dan kejutan-kejutan menarik, lomba tenis meja sukses menyita perhatian pecinta olahraga.ujar Azizi

Selamat kepada peserta  atas pencapaian gemilang mereka. Pesta pingpong ini menjadi catatan indah dalam kementerian Agama kabupaten lebong tahun 2024,” demikian kakan kemenag lebong.(HS)


TERKAIT

Berita LAINNYA