Kemenag

Tingkatkan Sinergitas, Kakan Kemenag BS Silaturrahmi ke Kapolres

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (Kakan Kemenag BS) Dr. H. Junni Muslimin, MA didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (Kasi PHU) H. Khayadi, M.HI dan Analis Humas  Kemenag BS melakukan silaturrahmi dengan Kepala Polres Kabupaten Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K, Rabu (18/10/2023).

Di ruang kerja Kapolres BS Kepala Kakan Kemenag mengutarakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya  adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan. “Kementerian Agama ingin menjalin silaturrahmi dengan Polres BS  dalam rangka memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk itu kami menyatakan siap bersinergi dalam menjalankan program-program di bidang agama dan keagamaan,” ucap Junni.

Sementara itu, dalam kunjungan silaturrahmi yang dilaksanakan penuh kekeluargaan dengan diwarnai cerita pengalaman masing-masing sehingga semakin menambah keakraban ini, Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ke Polres BS. 

Kapolres menambahkan bahwasanya di Bengkulu Selatan beliau juga orang baru, yang sebelumnya bertugas di Polda Bengkulu. “Saya juga baru 4 bulan disini pak, lebih senior Pak Kakan, semoga silaturrahmi ini akan membawa hubungan yang lebih baik antara Polres dan Kemenag.” tuturnya disertai canda tawa.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pentingnya sinergitas antara Kepolisian dan Kementerian Agama dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Manna Kota Kenangan ini. (Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA