Tingkatkan Kualitas Pemberitaan, Humas Kemenag Kota Gelar Raker Kehumasan

Tingkatkan Kualitas Pemberitaan, Humas Kemenag Kota Gelar Rapat Kerja

Kota Bengkulu (Humas) --  Jajaran Humas Kantor Kemenag Kota Bengkulu menggelar Rapat Kerja (Raker) Kehumasan Bersama Kontributor Berita Satuan Kerja yang terdiri dari Kontributer Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Kontributor Madrasah se-Kota Bengkulu.

Raker Kehumasan ini dilaksanakan pada Senin pagi 19 Agustus 2024 bertempat di Aula Kantor Kemenaga Kota Bengkulu, dan diikuti oleh 18 orang peserta.

Disampaikan oleh salah satu JFT Pranata Humas Kemenag Kota Bengkulu, Fahrul Rozi, S.Pd.mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kualitas berita di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu.

''Raker Kehumasan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan visi dan misi demi meningkatkan kualitas kehumasan. Khusunya dalam pemberitaan di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu,'' pungkas Ustad Rozi begitu dia akrab disapa. 

Ustad Rozi berkomitmen akan melaksanakan kegiatan ini secara berkesinambungan. Selain menjalin silaturahmi, juga bertujuan memberikan edukasi dan motivasi agar para Kontributor terus berkarya meningkatkan hasil karyanya. 

''Ini penting, sehingga teman-teman Kontributor terus terpacu meningkatkan hasil karyanya dalam teknis penulisan,'' demikian Rozi. (humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA