Tim Penjamin Mutu MIN 5 Bengkulu Tengah Gelar Rapat Koordinasi Untuk Tingkatkan Mutu Madrasah

Tim Penjamin Mutu MIN 5 Bengkulu Tengah melaksanakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah ( 18/10/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Tim Penjamin Mutu MIN 5 Bengkulu Tengah melaksanakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah agar selaras dengan perkembangan zaman. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Anita Utame Nensi, M.Pd, dan dihadiri oleh Dewan Guru serta anggota Tim Penjamin Mutu. Kegiatan ini berlangsung di ruang Kepala Madrasah pada tanggal ( 18/10/2024 ) 

Dalam rapat tersebut, Anita Utame Nensi, M.Pd, menekankan pentingnya peningkatan mutu madrasah melalui berbagai evaluasi dan program kerja yang terarah, salah satunya melalui Evaluasi Diri Madrasah (EDM). " Kami akan terus berupaya dalam menjamin mutu madrasah sehingga EDM atau Evaluasi Diri Madrasah menjadi salah satu aspek yang perlu terus ditingkatkan,"  ujarnya.

Selain itu, rapat ini juga membahas strategi-strategi lain yang dapat diterapkan guna memastikan proses pembelajaran di MIN 5 Bengkulu Tengah tetap relevan dan berkualitas di tengah perkembangan teknologi dan pendidikan modern. Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan dapat terbentuk sinergi antara seluruh elemen madrasah dalam mewujudkan visi dan misi pendidikan yang lebih baik.Rapat berjalan dengan lancar dan produktif, dengan seluruh peserta menyepakati berbagai langkah yang akan diambil demi menjamin peningkatan mutu madrasah di masa mendatang.(DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA