Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma Kembali Melaju ke Babak Semifinal

Seluma (Humas)- Dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 6 Seluma kemarin Rabu (21/2) di lapangan SMAN 6 Seluma team futsal putri MTsN 2 Seluma kembali mengirimkan 1 tim terbaik mereka dalam perlombaan.

Pada pertandingan pertama yang di adakan pada hari Selasa (20/2)  tim MTsN 2 Seluma berhasil mengalahkan tim SMAN 2 Seluma dengan skor telak 3 - 1.
Sedangkan pertandingan kedua yang diadakan pada hari Rabu (21/2) tim futsal putri berhasil meraih kemenangan telak melawan SMPN 11 Seluma dengan skor 6 - 1 sehingga tim futsal putri berhasil maju ke babak semifinal yang akan di adakan senin mendatang.

Di turnamen ini, MTsN 2 Seluma diwakili oleh siswi yang berprestasi dalam bidang permainan bola futsal. Diantaranya yaitu Sulis Oktadwi Yanti, Titin Anggraini, Chika Wulandari, Dwika Nur'aini, Viona Rahmadani, Laura Olifya, Qorisa Aurora Ernest, Siti Padela.

Kapten Tim Futsal MTsN 2 Seluma  yaitu Chika Wulandari mengaku sangat bangga dan juga bersyukur bisa melaju ke babak semifinal.
"Saya sangat bersyukur dan bangga , karena bisa kembali masuk ke babak semifinal. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik dalam perlombaan ini" ungkapnya.

Coach Ahmad Iskuan, S.Pd sebagai pelatih tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma "saya berharap tim futsal putri dapat terus meningkatkan kualitas dan mampu meraih kemenangan di setiap perlombaan" ungkapnya.(Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA