Tim BPN Kabupaten Mukomuko Ukur Ulang Lahan MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko--(Humas) Tim dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mukomuko melakukan kunjungan kerja ke MTsN 2 Mukomuko pada Kamis (07/03/2024).  Tim yang terdiri dari 4 orang itu masing-masing yaitu Kholidah Si’ah, SH, Eko Wicaksono Priyambogo, SH, Suhada Sigit Yulismana, S.T,  dan Supardi, S.M.  Kehadiran mereka disambut langsung oleh kepala MTsN 2 Mukomuko Yasir Tugiri, S.Pd.,M.TPd didampingi bendahara madrasah Mustopa, S.HI.  

Kepada pihak madrasah, perwakilan tim BPN Kabupaten Mukomuko menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka di antaranya yaitu untuk melakukan pengukuran ulang lahan MTsN 2 Mukomuko. Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memastikan bahwa tanah yang berada di madrasah tidak ada sengketa atau permasalahan setelah diterbitkannya sertifikat.

“Selain itu kami juga ditugaskan untuk memastikan bahwa tanah tersebut peruntukannya atau penggunaannya sesuai dengan yang tertera di sertifikat. Karena di beberapa lokasi, ada tanah yang sertifikatnya untuk sekolah, namun saat dilakukan pengecekan tanah tersebut dalam kondisi terbengkalai hanya ada bangunan kosong-kosong," terang salah satu petugas BPN.

Kepala MTsN 2 Mukomuko menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para petugas BPN Kabupaten Mukomuko yang telah melakukan pengukuran ulang lahan. Selain itu, informasi-informasi penting lainnya yang disampaikan pihak BPN terkait urgensi pengukuran ulang bidang tanah juga menjadi topik yang bermanfaat.(ELN)


TERKAIT

Berita LAINNYA