Tetap Jalin Kekeluargaan, Ex Penyuluh Agama Islam Silaturahmi Ke KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) – Mantan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja Turiman, M.Pd yang kini bertugas di Pemda Kabupaten Seluma mengunjungi KUA Kecamatan Sukaraja pada Senin(10/09). Turiman yang semula adalah Penyuluh Agama Islam sejak 2013 lulus dalam seleksi PPPK pemda pada juli 2024. Namun demikian, setelah lulus PPPK dan tidak lagi bertugas di KUA Kecamatan Sukaraja, Turiman masih sering mengunjungi KUA Sukaraja untuk tetap bersilaturahmi dan sharing tentang berbagai hal dengan pegawai KUA Sukaraja.

H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja merasa bangga karena sekalipun telah berpindah tugas, mantan Penyuluh Agama Islam tetap menjalin silaturahmi dengan teman-teman. “Harus seperti itu, kekeluargaan tetap harus terjalin, silaturahmi jangan sampai terputus, kalua bisa teman-teman harus tetap berperan di masyarakat dalam urusan social dan keagamaan sekalipun sudah tidak menjabat sebagai Penyuluh Agama Islam.” Ujar Hamdan pada obrolan siang kemarin.

Turiman mengaku senang karena telah disambut dengan baik oleh keluarga KUA Kecamatan Sukaraja. Ia akan tetap berkontribusi dan ikut berperan dalam urusan social keagamaan terlebih jika diminta bantuan untuk terlibat oleh kepala KUA kecamatan Sukaraja. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA