Tergabung Dalam MUI : PAI Kecamatan Curup Timur Tunjukkan Eksistensi

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Dalam rangka mewujudkan eksistensi sebagai Penyuluh Agama Islam, Reli Kusmanto, S.Pd.I ( PAI Kecamatan Curup Timur ) ikut berperan aktif tergabung dalam kepengurusan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Rejang Lebong yang merupakan lembaga penting dalam memajukan Keagamaan di negara ini . ( 08/09)

Melalui MUI Penerangan Agama Islam semakin kompleks dimasyarakat dengan agenda - agenda kegiatan yang terstruktur seperti hal nya yang dilaksanakan oleh Komisi Ekonomi Majelis Ulama Indonesia ( MUI )Rejang Lebong pada hari Minggu 08 September 2024 menyelenggarakan Sosialisasi Dampak Judi Online dan Investasi Bodong bagi Ekonomi Umat yang dilaksanakan diruang rapat Asisten 1 Pemda Rejang Lebong yang diikuti oleh 25 orang peserta.

Reli Kusmanto mengungkapkan bahwa acara Sosialisasi diawali dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Bpk. Herwin Wijaya Kusuma, M.Pd.I ( Ketua Komisi Perekonomian MUI ), dilanjutkan dengan kata sambutan ketua MUI Rejang Lebong yang diwakili oleh Bpk , Dr. Yusefri, M.Ag ( Sekertaris Umum MUI Rejang Lebong) yang membuka acara secara resmi serta ditutup dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dr. Syarial Dedy, M.Ag ( Ketua Fatwa MUI RL) dan Andriko M.E, Sy ( Dosen IAIN Curup )

Ditambahkan oleh Reli bahwa dirinya sangat bersyukur bisa tergabung dalam kepengurusan MUI Rejang Lebong karena sangat sinkron dan selaras dengan tugasnya sebagai Penyuluh Agama Islam sehingga lebih mudah menyampaikan pesan - pesan Agama kepada masyarakat melalui kegiatan sosialisasi dan lainnya dalam rangka membangun serta mensukseskan program Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu membangun serta meningkatkan kesholihan umat beragama dinegeri tercinta ini.(reli)


TERKAIT

Berita LAINNYA