Sukses Pelayanan Haji 1445/2024 M, Kemenag Mukomuko Gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama

Mukomuko (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggelar tasyakuran dan doa bersama usai penyelenggaraan ibadah haji 1445 H/2024 M. Kegiatan berlangsung di Musholla Miftahul Jannah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko, Rabu (7/8/2024).

Kepala KanKemenag Kabupaten Mukomuko, H. Widodo S.H.I menyampaikan, kegiatan ini sebagai rasa syukur atas keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H / 2024 M khususnya untuk Kabupaten Mukomuko.

"Kegiatan tasyakuran ini adalah bentuk rasa syukur kita atas penyelenggaraan ibadah haji tahun ini telah berjalan baik," ujarnya, Rabu, (07/08/2024).

Lebih lanjut, kesuksesan pelaksanaan haji ini patut kita syukuri, baik itu oleh seluruh petugas maupun jemaah haji. Menurutnya, proses penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/ 2024 H merupakan penyelenggaraan haji tersukses di sepanjang pelayanan penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Mukomuko.

“Suksesnya pelaksanaan haji tahun 2024 ini dilihat dari 4 (empat) indikator yaitu, sukses pemberangkatan, sukses layanan, wukuf pelaksanaan, dan sukses pemulangan," ungkapnya.

Sementara, Kabag Kesra Setda Kabupaten Mukomuko, Amri Kurniadi, S. Ag merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih pada petugas haji Kemenag Mukomuko dan jemaah atas suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H / 2024 M ini.

"Terimakasih kepada para petugas haji baik dari Dinas Kesehatan dan Kemenag maupun jemaah haji atas penyelenggaraan ibadah haji tahun ini yang telah berjalan dengan baik, kami berupaya untuk pelayanan jamaah haji tahun 2025 akan lebih baik lagi” imbuhnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan memotivasi kita dalam memberikan pelayanan prima kepada tamu - tamu Allah, dan tahun depan kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” tutup Amri Kurniadi.

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Kasubbag TU, H. Peri Irawan, S.H.I.

Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Kabag Kesra Setda Kab. Mukomuko, Pimpinan KCP BSI Mukomuko, Para Kasi dan Penyelenggara serta para staf di lingkungan Kantor Kemenag Mukomuko dan tamu undangan lainnya.[ELN]

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA