Siswi MAN 2 Raih, Piala Kapolri Ajang National Open Karate Championship 2024

Siswi MAN 2 Raih Piala KapolriPada Ajang National Open Karate Championship 2024

Kota Bengkulu (Humas) --- Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu kembali mengukir prestasi di kancah nasional pada kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024 National Open Karate Championship di Cibinong.

Mereka adalah Ananda Dwi Safitri yang berhasil memperoleh Juara 1 Kumite Perorangan Junior -66 Kg Putri dan Juara 3 Kumite Perorangan Junior 66 Kg pada kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024 National Open Karate Championship di Cibinong.

Kepala MAN 2 Kota Bengkulu Rahayu, M.Pd. mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Ananda Dwi atas prestasi yang telah diraih.

“Alhamdulillah, Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Ananda Dwi Safitri. Dia telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan disiplin, prestasi tinggi bisa dicapai. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang apapun sesuai bakat dan minatnya,'' Ujar Rahayu, M.Pd.

Sementara itu, Ananda menyampaikan rasa bahagia atas prestasi yang diraihnya.

“Tentunya bahagia, sangat senang bisa mendapatkan prestasi berkat latihan dorongan dari semua pihak terutama pelatih dan Madrasah. Alhamdulillah, walaupun Nanda sendiri belum puas dengan hasilnya kali ini, tapi akan tetap bersyukur dan berusaha terbaik di ajang selanjutnya". Ungkap Ananda.

Selain itu Ananda Dwi juga meraih prestasi dalam ajang Tournament dan Festival Raflessia Karate Open Competition, memperebutkan Piala Bupati Bengkulu Utara yang diselenggarakan pada 5-7 Juli 2024 lalu dengan menyabet Juara 3 pada kategori Kumite Perorangan Junior +66 Kg putri. (YS-NAD_humasmanduakobe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA