Siswa MTsN 1 Kota Ukir Prestasi  Olimpiade Tingkat Nasional

Kota Bengkulu (Humas) - Siswa - siswi Madrasah Tsanawiyah Negri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, kembali menorehkan prestasi. Kali ini, dalam ajang OLIMPIADE siswa SAINTECH. Kompetisi yang dilaksanakan tanggal 21 April 2024 ini diselenggarakn secara online.

Melalui OLIMPIADE siswa SAINTECH ini, empat orang siswa  berhasil meraih 4  medali emas dalam bidang studi yang di kompetisikan. Yaitu Bahasa Inggris diraih oleh Resha Alfira Marindo dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) diraih Zahrani Alief Ramadhan, Salsabila Khoriani, Azzahra Fadhyla Alfyah yang akan melaju ke Tingkat Nasional.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah mengaku bangga atas torehan prestasi para siswa-siswi di OLIMPIADE siswa SAINTECH ini. "Terima kasih, kalian  sudah menunjukan prestasi, dan berhasil mendapatkan medali di ajang kompetisi di tingkat nasional," ujar Diniah

Ditemui di ruang guru, Wakamad Bagian Kesiswaan sekaligus pembimbing bidang studi IPS , Zurida mengungkapkan, hasil  yang  didapatkan berdasarkan Pengumuman lansung dari Kompetisi OLIMPIADE siswa SAINTECH tersebut  merupakan kebanggaan bagi madrasah.

“Alhamdulilah, dengan torehan juara serta diraih oleh siswa siswa pada Kompetisi ini, nama madrasah kita terangkat. Hal ini, sudah seharusnya menjadi contoh bagi seluruh siswa lain. Karena sudah mampu berprestasi pada Kompetisi mata pelajaran yang ada di madrasah," tutur Zurida. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA