Siswa MIN 2 Kota Bengkulu Jadi Narasumber ”Selamat Pagi Bengkulu” di RBTV

Siswa MIN 2 Kota Bengkulu Jadi Narasumber ”Selamat Pagi Bengkulu” di RBTV

Kota Bengkulu (Humas) – Siswa berbakat dari Madrasah Ibtidayah Negeri 2 Kota Bengkulu, Kurnia Fitriani didampingi oleh Guru Pembina, Asih Pratiwi S.Pd. pada hari Rabu (11/9/2024) menjadi nara sumber dalam acara Selamat Pagi Bengkulu pada saluran Rakyat Bengkulu TV (RBTV) dengan tema "MIN 2 Kota Bengkulu Raih Medali Perak di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional" yang ditayangkan live on studio pada pukul 08.00 - 09.00 WIB bersama Host Sandra Hidayat.

Kurnia Fitriani dan Guru Pembina Asih Pratiwi berbagi pengalaman dan motivasinya dalam mengikuti ajang KSM mulai dari perjalanan perlombaan tingkat kota, lanjut ke tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional. juga membahas tentang pentingnya dukungan keluarga, keluarga besar MIN 2 Kota Bengkulu dan Kementerian Agama Kota Bengkulu.

Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Ach. Jainuri S.Ag. menyambut baik acara RBTV yang menghadirkan siswa dan Pembina, Kurnia Fitriani dan Asih Pratiwi sebagai narasumber. Jainuri menilai acara ini merupakan kesempatan yang berharga bagi Kurnia Fitriani untuk berbagi pengalaman dan memotivasi siswa lainnya untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama madrasah.

"Kami sangat bangga dengan Kurnia Fitriani dan Ibu Asih Pratiwi sebagai Pembina yang telah menjadi Juara KSM Tingkat Nasional dengan meraih Medali Perak di Ternate dan telah mengharumkan nama MIN 2 Kota Bengkulu  dan Provinsi Bengkulu, semoga ananda bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi kedepannya". Ungkap Ach. Jainuri.

Ach. Jainuri juga menyampaikan terima kasih kepada RBTV yang telah mengangkat tema prestasi KSM dalam acara ini. Jainuri berharap RBTV dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya ilmu pengetahuan dan sains.

"Kami berharap acara ini dapat menginspirasi siswa lainnya untuk berprestasi. Oleh karena itu, penting untuk terus membina dan mengembangkan siswa baik itu ilmu pengetahuan dan sains".  Pungkasnya. (Devi/PopiHumas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA