Silaturrahmi Kepala Desa Bukit peninjauan II Ke KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) -  Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi  antara Desa dengan KUA sehingga Kepala Desa Bukit peninjauan II berkunjung Ke Kua Kecamatan Sukaraja sekaligus berkoordinasi tentang pelaksanaan dalam memperingati Maulid Nabi Saw.

Jalin silaturahmi dengan baik merupakan salah satu program Kantor Urusan Agama, baik dengan masyarakat, tokoh agama maupun dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Sukaraja.Kedatangan Kepala Desa Bukit Peninjauan II Tamyiz  disambut  dengan hangat dan kekeluargaan oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I. Tujuannya  selain bersilahturrahmi  Kepala Desa Bukit Peninjauan II  juga berkoordinasi  rencana   kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi  SAW yang akan di laksanakan di Desa Bukit Peninjauan II.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja sangat senang dengan kedatangan Kepala Desa Bulit Peninjauan II Ke KUA ini. Semoga silahturahmi ini dapat terjalin terus sehingga dapat mempererat persatuan, kesatuan dan kekeluargaan ,apalagi dalam membina dan melayani masyarakat Kecamatan Sukaraja, harap Hamdan . (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA