Semarak Kemerdekaan, MIN 1 Kepahiang Adakan Berbagai Macam Lomba

Semarak Kemerdekaan, MIN 1 Kepahiang Adakan Berbagai Macam Lomba

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 MIN 1 Kepahiang ikut serta memeriahkan dengan mengadakan kegiatan perlombaan. Bermacam-macam perlombaan diselenggarakan oleh panitia, seperti lomba tarik tambang, balap kelereng, makan kerupuk dan lomba berebut kursi. Semua perlombaan tersebut di laksanakan di Lapangan MIN 1 Kepahiang. (14/08/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada tanggal 12 Agustus – 13 Agustus 2024, dan diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas satu sampai dengan kelas enam.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 Kepahiang melalui Guru MIN 1 Kepahinag Malito Junizon, M.Pd menuturkan perlombaan-perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sportifitas dalam meraih prestasi, selain itu juga sebagai rasa syukur dan menumbuhkan rasa bangga cinta tanah air dan meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa para pejuang-pejuang dahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Dengan ini mudah-mudahan dapat memotivasi siswa MIN 1 Kepahiang agar lebih giat dan bersungguh-sungguh dalam belajar dan meraih prestasi” ujar Malito. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA