Semangat Juang RA Rabbi Radhiyya dalam Mempertahankan Piala Bergilir MIN 1 Rejang Lebong

saat penyerahan piala

Rejang Lebong (HUMAS) - Pada Kamis (22/02), suasana haru dan semangat membara memenuhi kegiatan pengambilan kembali Piala Bergilir Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong. Kepala RA, Umi Lina Lidia Wati, S.Pd, dengan penuh tekad menyatakan bahwa RA Rabbi Radhiyya berkomitmen kuat untuk mempertahankan prestasi tersebut.

Umi Lina Lidia Wati memberikan penegasan bahwa RA Rabbi Radhiyya telah siap secara maksimal untuk menjaga kejayaan yang telah diraih sebelumnya. "Kami dengan penuh semangat dan tekad bulat siap mempertahankan Piala Bergilir Kepala MIN 1 Rejang Lebong. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan kami akan bekerja keras untuk mempertahankan prestasi ini," ungkap Umi Lina Lidia Wati.

Yoni Safari, S.Pd.I, anggota tim panitia Miladiyah ke-63 MIN 1 Rejang Lebong, turut menyambut baik semangat dan determinasi yang ditunjukkan oleh RA Rabbi Radhiyya. "Kami mengapresiasi semangat RA Rabbi Radhiyya untuk mempertahankan Piala Bergilir. Semoga semangat ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkarya dan berprestasi," ucap Yoni Safari.

Perlu dicatat, Piala Bergilir Kepala MIN 1 Rejang Lebong memiliki aturan tersendiri. Piala Bergilir akan menjadi milik tetap bagi RA/TK yang berhasil meraihnya selama dua tahun berturut-turut atau empat kali dengan rentang waktu tahun yang berbeda. Ini menandakan bahwa pemenang yang sah akan memperoleh hak kepemilikan penuh atas Piala Bergilir tersebut, tanpa harus mengembalikannya ke MIN 1 Rejang Lebong.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, RA Rabbi Radhiyya bersiap memasuki babak baru dalam perjuangan mempertahankan prestasi sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap pendidikan yang berkualitas dan prestasi yang gemilang. Semua pihak berharap semangat ini akan membawa keberlanjutan prestasi bagi MIN 1 Rejang Lebong. (Randi)


TERKAIT

Berita LAINNYA