Satgas Halal Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungan Monitoring di MIN 1

Satgas Halal Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungan Monitoring di MIN 1

Kota Bengkulu (Humas) -- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN) Kota Bengkulu menjadi salah satu tujuan sampel Kantin Halal di Kota Bengkulu. Dimana, dalam kunjungan kerjanya nya, Satuan Tugas (Satgas)  Halal Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu diwakili oleh H. Nahwan Efendi, M.Ag. dan didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bengkulu, H. Rolly Gunawan, M.H.I. dan diterima langsung oleh Desi Afriyani sebagai Pendamping Proses Produk halal (P3H) di MIN 1 Kota Bengkulu

Sebagai informasi, bahwa dari 15 kantin yang sudah mendaftar Sertifikat Halal,  13 kantin yang sudah mendapatkan Sertifikat Halal dan 2 lagi masih dalam  proses pengajuan.

"Dengan monitoring ini diharapkan  agar  produk yang dijual harus sesuai dengan yang ada di sertifikat, serta  selalu menjaga kebersihan dari produk yang dijual". Ungkap H. Nahwan Efendi, M.Ag. sebagai Ketua  Satgas Halal Kanwil Kemenag Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kepala MIN 1 yang diwakili oleh Ibu Sri Hartati, bahwa "Monitoring ini akan menjadi tahap evaluasi dari produk halal di Kantin MIN 1 kota Bengkulu".  (Lucia/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA