Sambut Mahasiswa PPL, Ka. KUA Selebar Harapkan Peran Aktif Mahasiswa

Sambut Mahasiswa PPL, Ka. KUA Selebar Harapkan Peran Aktif Mahasiswa

Kota Bengkulu (Humas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar menyambut kedatangan mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), mereka berasal dari Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu. Acara penyambutan di laksanakan bertempat di Aula KUA Kecamatan Selebar. Senin, (12/8/2024).

Kedatangan mahasiswa PPL UINFAS Bengkulu ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I, Pamong bagi mahasiswa PPL, Zakiya Hayati, M.H.I. serta karyawan KUA Kecamatan Selebar.

Sesuai dengan kesepakatan penandatanganan MoA antara pihak Fakultas Syariah UINFAS Bengkulu dan KUA Kecamatan Selebar beberapa waktu lalu, maka terhitung mulai tanggal 12 Agustus 2024, beberapa mahasiswa akan di serahkan ke KUA Selebar untuk untuk melaksanakan PPL selama kurang lebih 40 hari mendatang.

Dosen Pembimbing saat acara penerimaan mahasiswa PPL Fakultas Syariah UINFAS, Tasri MA. menyampaikan.

"Selama berada disini kalian harus melakukan pekerjaan kalian dengan baik, izin kepada Pamong dan Kepala KUA bila kalian ada keperluan, jangan tinggalkan tugas kalian tanpa keterangan. Karena kalian akan mendapatkan nilai dari pamong sesuai dengan kinerja kalian". Ujar Tasri.

Terpisah Kepala KUA Kecamatan Selebar juga menyampaikan "Kami sangat menyambut baik kedatangan mahasiswa PPL disini, pesan saya kepada mahasiswa PPL agar bersikap aktif selama berada di KUA ini". Pungkas Jaudi (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA