kemenag

Safari Ramadhan 1445 H bersama Pemda, Kemenag Bengkulu Selatan Serahkan Bantuan Al-Qur’an

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Irawadi, S.Ag., MH, bersama dengan Asisten 1 Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan, Isran Kasiri, S.IP., M.Si, dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kamis (21/03/2024).

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Raudhatun Na’im desa Gindo Suli Kec. Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan turut dihadiri oleh Camat Bunga Mas, Ketua dan wakil Ketua DWP Kemenag BS, Kasubbag TU Kantor Kemenag BS, Bhabinsa, Kepala KUA Bunga Mas, Kepala Desa Gindo Suli, Pengurus Masjid, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Gindo Suli dan sekitarnya.

Safari Ramadhan diawali dengan shalat Isya dan Tarawih berjama’ah, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari pemda Bengkulu Selatan, dan ditutup dengan ceramah agama oleh Ustadz Sahbudin Al-Kaledar, S.AP., S.Pd,I.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan berkesempatan menyerahkan bantuan Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Raudhatun Na’im.

H. Irawadi berharap bantuan Al-Qur’an yang diberikan ini dapat dimanfaatkan serta dibaca oleh masyarakat. “Semoga Al-Qur’an yang kami berikan bisa dimanfaatkan dengan baik”, ucapnya singkat.

Sementara Imam Masjid Raudhatun Na’im, mengatakan dirinya beserta pengurus Masjid mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang sudah diberikan. (Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA