Safari Jum’at, Kepala KUA Tebat Karai Menyampaikan Khutbah di Masjid Asyariah

Safari Jum’at, Kepala KUA Tebat Karai Menyampaikan Khutbah di Masjid Asyariah

Kepahiang (Humas) --- Bertempat di Masjid Asyariah Desa Tertik, Kepala KUA Tebat Karai Bambang Utoyo, S.H.I., MH., melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di dampingi oleh Camat Tebat Karai, Ahmad Suryadi dan Juga Kapolsek Tebat Karai, Bapak Ipda Alex.

Pada kegiatan Safari Jum’at yang dilaksanakan tanggal (6/9/2024), Kepala KUA Tebat Karai dalam khotbahnya menyampaikan agar kita senantiasa tanamkan iman kepada anak sedini mungkin, untuk menghindari diri dari perbuatan-perbuatan yang mungkar.

“Seperti yang marak terjadi akhir-akhir ini, adanya kasus kriminal tindak pidana asusila, pemerkosaan hingga pembunuhan yang mana pelakunya anak-anak umur belasan tahun, dikarenakan kurangnya didikan nilai-nilai agama. Maka dari itu sebaiknya kita ajarkan ilmu agama kepada anak keturunan kita, yang mana hal ini sudah menjadi kewajiban setiap orang tua dan juga agar tetap mengawasi dan menjaga pergaulan dari anak-anak kita”, ungkap Bambang.

Pada kesempatan lain Kapolsek Tebat Karai, Ipda Alek menyampaikan agar warga Kecamatan Tebat Karai bisa bekerjasama agar tidak terprovokasi mengingat belum lama ini juga ada kejadian tawuran antar siswa di salah satu sekolah di wilayah Tebat Karai. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan kita bersama. (Nesy)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA