RAT Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu Tahun 2024

RAT Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu Tahun 2024

Kota Bengkulu (Humas)-Sabtu 20 Januari 2024, telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu Tahun Buku 2023. Dalam RAT ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus Koperasi dan membahas rencana kegiatan/program kerja Tahun Buku 2024 serta laporan keuangan BKE Tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh peserta anggota Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu yang alhamdulilah berjalan lancar.

Dalam kata sambutan dari Ketua Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu, Dra. Susanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang datang pada acara RAT ini, Acara ini membahas tentang perjalanan koperasi selama 1 Tahun 2023, sejarah koperasi didirikan tahun 2005 yang berjumlah 20 orang.

"Alhamdulilah Koperasi MTsN 2 sudah berjalan 19 tahun. Adapun usaha yang kami lakukan yaitu simpan pinjam". Papar Dra. Susanti.

Terpisah, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd. dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota kopersai yang telah hadir pada kegiatan ini.

"Mohon maaf jika penyambutan dan penempatan dari Kami kurang baik, Adapun koperasi ini dari kita dan untuk kita, semoga kedepannya usaha kita di koperasi ini lebih ditingkatkan dan  berjaya selalu". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd.  (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA