Rapat Persiapan Hut Kemerdekaan Ri Ke 79 Di Kab Lebong, Kemenag Lebong Hadir Siap Meriahkan

Lebong Humas – Pelaksanaan rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Kabupaten Lebong di Graha Bina Praja Sekretariat Daerah Kab. Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H. melalui Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Leni Marlena, S.Ag. mengahadiri Rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong Rabu, (17/07/24).

Turut hadir Staf Ahli Bupati Kabupaten Lebong Bidang Ekonomi, Kabag Kesra Setda Lebong, OPD Forkopimda, Polres Kab. Lebong dan Kodim 0409 Rejang Lebong Satpol PP Kabupaten Lebong.

Pada Rapat tersebut membahas persiapan teknis untuk pengibaran bendera  dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2024, persiapan acara ramah tamah acara gerak jalan dan berbagai perlombaan serta memastikan setiap OPD yang terlibat dalam mensukseskan di Kabupaten Lebong.dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI KE-79 Rapat dipimpin oleh Pj Sekda Lebong, Mahmud Siam, S.P., M.M,

Diharapkan dengan kegiatan rapat ini masing-masing OPD yang diberikan Tanggung jawab  dalam mensukseskan rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan di Kabupaten Lebong berjlan lancar dan sukses, diharapkan seluruh Camat hingga kedesa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memasang Bendera dan Umbul-umbul didepan rumahnya masing-masing dari tanggal 1 Agustus 2024 s.d 31 Agustus 2024, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebong untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun ini. “Kata Mahmud.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Leni Marlena, S.Ag. ditemui setelah rapat mengatakan beliau siap mensukseskan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kabupaten Lebong, dimana Kemenag Lebong pada Sk ditugaskan bertanggung jawab dalam perlombaan Baris Berbaris dan Karnaval, ini merupakan suatu kehormatan untuk kami dipercayakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong menjadi bagian dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke 79 di Kabupaten Lebong, setelah Rapat ini saya akan koordinasikan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong untuk bagaimana teknisnya nanti. “Tutup Leni. (HR)


TERKAIT

Berita LAINNYA