Rapat Pembagian Tugas Guru MTsN 2 Seluma Tahun Pelajaran Semester Genap 2024/2025

Seluma (Humas)- MTsN 2 Seluma menggelar rapat pembagian tugas di ruang kelas VIII A pada Jumat (5/1). Rapat dibuka oleh Waka Kurikulum, Erwan, S.Pd dengan mengucap lafadz Basmallah secara bersama. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd yang dihadiri oleh seluruh dewan guru beserta staff TU. Rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan khidmat.

"Pada hari marilah kita sama-sama muhasabah diri, introspeksi diri, apa yang kurang apa yng lemah, pada tahun ini kita sama sama memperbaiki itu semua untuk kedepannya kita menjadi lebih baik.Tingkatkan lagi rasa syukur, tingkatkan lagi amanah, dan tingkatkan lagi kualitas kita agar madrasah bisa menjadi dan selalu menjadi madrasah yang unggul" Dalam sambutan dan arahannya Edy Susmita, M.Pd

Edy  juga memberikan motivasi kepada semua guru dan staff TU agar bekerja maksimal penuh semangat dan kreatifitas.  

“Terlebih lagi pada tahun pelajaran semester genap, madrasah harus memberikan pelayanan pendidikan yang baik. Untuk itu, tugas-tugas yang diemban pada tahun pelajaran semester genap ini harus menjadi tantangan baru. Kita harus lebih baik dari tahun lalu.” 

Wakil Bidang Kurikulum Fitria Suryani, S.Pd,I dalam rapat ini membacakan secara langsung pembagian tugas pembagian jam mengajar, wali kelas, serta pembina ekstrakurikuler dan lain-lain. Setelah melalui proses rapat, beberapa keputusan yang dihasilkan diantaranya: 1. Pembagian jam mengajar; 2. Pembagian wali kelas;  3. Pembagian tugas tambahan. Rapat berjalan dengan lancar dan tertib. Diakhiri dengan doa. (Eka/Uy).


TERKAIT

Berita LAINNYA