Rapat Internal, Ka.Kan Kemenag Seluma Ingatkan Pegawai Untuk Disiplin

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan rapat koordinasi kepada Ka.subbag TU,  seluruh Kasi, Kepala Penyelenggara, dan perwakilan ruangan terkait evaluasi kinerja. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Kepala Kantor Kemenag Seluma pada Selasa (21/11).

Pada kesempatan ini H. Heriansyah, S.Ag, M.H menekankan agar seluruh pegawai dapat melaksanakan kewajibannya di Kantor dengan baik. Mulai dari melaksanakan tugas sesuai tusi, kedisiplinan, dan bukti fisik atau laporan yang harus disampaikan sebagai bentuk pertanggung jawaban.

“ Mohon jadi perhatian Bapak/Ibu untuk meningkatkan lagi kedisiplinan, terutama dalam menjalankan tugas dan membuat laporan. Tidak hanya disiplin, kita pun dituntut untuk teliti, jadi kerja bukan hanya kerja, harus rapi dan sesuaai dengan aturan. Karena kita ini ASN harus ikut aturan yang pemerintah buat. “ Ujar Kepala Kantor Kemenag Seluma

Mengingat sebentar lagi sudah memasuki bulan akhir tahun yaitu Desember, tentu Kepala Kantor Kemenag Seluma mengharapkan kerja extra dan menyelesaikan seluruh pekerjaan yang menjadi target organisasi dengan baik dan tepat waktu. Dengan kegiatan rapat ini, Heriansyah berharap agar setiap pegawai mampu bekerjasama dan berbenah untuk mendapatkan hasil kerja yang terbaik. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA