Ramah Tamah IPARI, Kasi Bimas Pinta Penyuluh Agama Proaktif

mengadakan acara Ramah Tamah bersama Kemenag Kab. Kepahiang di Masjid Baitul Hikmah Kepahiang, Senin (05/06).

Kepahiang HUMAS) ---- Dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama antara lembaga keagamaan dan masyarakat, IPARI (Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia) Kab. Kepahiang mengadakan acara Ramah Tamah bersama Kemenag Kab. Kepahiang di Masjid Baitul Hikmah Kepahiang, Senin (05/06).

Kegiatan ramah tamah ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Kepahiang yang diwakili oleh Kasi Bimas M. Ridwan serta seluruh penyuluh agama di Kabupaten Kepahiang, beliau menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program-program penyuluhan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kegiatan ini sangat penting untuk evaluasi dan meningkatkan kualitas penyuluhan agama kepada masyarakat. Kami berharap setiap penyuluh harus proaktif dan dikenal oleh siapaun karena memiliki berbagai prestasi yang membuat harum namanya maupun IPARI” tutur M. Ridwan.

Acara Ramah Tamah juga diisi dengan sesi diskusi yang membahas berbagai tantangan dan solusi dalam penyuluhan agama, serta rencana kerja di masa depan. Peserta acara antusias dalam memberikan masukan dan ide-ide konstruktif yang diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penyuluhan agama di lapangan. 

Sebagai penutup, acara diakhiri dengan ramah tamah santap siang bersama, di mana peserta dapat lebih akrab dan membangun jaringan yang lebih solid. Dengan kegiatan ini, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang lebih baik antara IPARI dan Bimas Islam Kemenag Kepahiang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang lebih religius dan harmonis.


TERKAIT

Berita LAINNYA