Rakor di Bulan Suci Ramadhan Kemenag Lebong Sampaikan Program Menteri Agama

Lebong (Humas) – Kemenag Kab. Lebong menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi  Bulanan Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Diikuti oleh oleh Seluruh ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Pegawai KUA dan Pegawai Madrasah Di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Jum’at (15/03/2024).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukup, S.Ag., M.H. Kegiatan tersebut dalam rangka Pembinaan dari Kepala Kantor dan Rapat membahas Safari Ramadhan 1445 H di 124 Masjid. Serta Program Festival Ramadhan Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H untuk Rakor hari ini bertepatan dengan hari jum’at diharapkan kepada bapak-bapak untuk jum’atan di Masjid Kemenag Lebong. Dan pada tahun ini melaksanakan Safari Ramadhan di 124 Masjid baik dari KUA dan Madrasah Untuk para Dai’ dan Dai’ah, Ustadz dan Ustadzah untuk menyampaikan Program Kementerian Agama, Sampaikan Tausiah yang menyejukkan, membangkitkan semangat umat, dan kita ada program festival Ramadhan Kementerian Agama RI dan kita harus mensukseskannya dengan bekerja sama dengan UPZ Kemenag Lebong dan melibatkan LAZISMU LAZISNU menyebaran 500 Paket, untuk EKINERJA akan diberikan pelatihan-pelatihan mendalam untuk seluruh Ka Madrasah Ka KUA serta pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong, terlebih masih banyak yang belum paham membuat EKINerja jadwal akan dibuat terlebih dahulu oleh Pak Kasi. Terkait Penetapan Awal Ramadhan 1445 H dan Idul Fitri 1445 H kita mengikuti Pengumuman Sidang Isbat Kementerian Agama RI, Tutup Azizi.


TERKAIT

Berita LAINNYA