Rakor Awal Tahun 2024, Ka.Kan Kemenag Lebong Sambut Dengan Kinerja Baik

Kemenag Kab. Lebong menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan.

Lebong (Lebong Humas) – Kemenag Kab. Lebong menggelar kegiatan Rapat Koordinasi  Bulanan dilanjutkan penandatanganan fakta Integritas. Kegiatan digelar di Aula Sakinah Kementerian Agama Kabupaten Lebong (23/01/2024).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H didampingi Kasubag Tata Usaha H. Darul Maukup, S.Ag., M.H. dan Kasi Bimas Islam Malvinas RNBS, S.IP., M.Pd. Islam. Adapun kegiatan Rakor tersebut yaitu dalam rangka pembinaan dari Kepala Kantor serta silaturahmi dengan PPPK Optimalisasi  dan seluruh pegawai Kementerian Agama,

Arief Azizi mengharapkannya kepada jajarannya untuk memperkuat tali silaturahmi mempererat kinerja.

''Rakor ini dilaksanakan untuk mengevaluasi laporan dari hasil program-program setiap Kasi terhadap apa yang dibuat dan dijalankan selama tahun 2023, dan juga terdapat laporan Ketua HAB Ke-78 terkait apa saja yang sudah dilaksanakan. “ ungkap Arief.

Dengan demikian, Arief mengingatkan jajarannya meningkatkan kinerja ASN bik itu PPPK dan PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong untuk bekerja secara profesional.

''Buatlah inovasi perkembangan kinerja yang lebih baik,'' pintanya.

Dikesempatan yang sama, Darul Maukup S.Ag., M.H selaku Kasubag TU dalam laporannya mengatakan momentum Hari Amal Bhakti telah terlaksana dengan baik dengan diawali kegiatan pembersihan masjid sebanyak 105 Masjid se-kabupaten lebong, dan 2 Gereja.

''Alhamdulillah semua telah berpartisipasi dalam menyemarakkan HAB Kementerian Agama, untuk yang di Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu alhamdulillah kita juga mendapat Juara 1 Tenis Meja Tingkat Provinsi Bengkulu,'' bebernya.


TERKAIT

Berita LAINNYA