Raih Taqwa Dan Semangat Berbagi Ketua Dwp Kemenag Lebong Ikuti Zoom Kajian Bulanan Secara Zoom Meeting

Lebong (Humas) – Mengikuti Kajian Bulanan DWP Kementerian Agama RI Se-Indonesia, Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Lebong Karmila Susita S.Ag bersama beserta pengurus dan anggota DWP Kemenag Lebong Mengikuti zoom yg diselenggarakan oleh Dwp Kementerian Agama Republik Indonesia melalui zoom meeting. Pengajian yg bertemakan “Idul Adha; Spirit Berbagi Meraih Taqwa Hakiki” menghadirkan Ustadz H. Syamsudin Nur Makka, S. Sos. I, S. Q, MA di Ruang Pengawas Kantor Kemenag Lebong. Selasa (30/05/24).

Acara Dimulai Pada Pukul 09.00 WIB acara berjalan Khidmat, pengurus dan anggota DWP Kantor Kemenag Kabupaten Lebong dengan menggunakan baju muslimah pink tampil menawan anggun dan dengan penuh semangat mengikuti kajian bulanan ini. Pengajian ini dibuka langsung oleh Penasehat DWP Kemenag RI, Ny Hj. Eny Ratno Yaqut, dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menguatkan iman dan taqwa dalam semangat berbagi, pada Idul Adha nanti merupakan momen penting, dalam berbagi kebahagiaan memotong hewan qurban dan dagingnya dibagikan kepada sesama yang membutuhkan, Jelasnya.

Ny. Karmila Azizi, menyampaikan apresiasinya pada pelaksanaan kegiatan pengajian bulanan ini yang menghadirkan ustadz kondang H. Syamsudin Nur Makka, S. Sos. I, S. Q, MA , sehingga membuat semangat para anggota DWP untuk belajar, menyimak, materi dan memperdalam ilmu agama serta menyerap apa saja yang disampaikan ustadz H. Syamsudin Nur Makka, S. Sos. I, S. Q, MA , semoga ini dapat menjadi ajang silaturahmi diantara DWP Kementerian Agama se-indonesia.

Pengajian ini ditutup dengan doa  bersama yang dibacakan oleh Ustadz H. Syamsudin Nur Makka, S. Sos. I, S. Q, MA, semoga dengan doa ini memberi keberkahan, keselamatan, untuk negara indonesia tercinta. (HR)


TERKAIT

Berita LAINNYA