Raih Penghargaan Lagi, Ka. MTsN 1 KoBe : 'Teruslah Berinovasi Untuk Meraih Prestasi'

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu kembali meraih penghargaan lagi.

Kota Bengkulu (Humas)  -- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu kembali meraih penghargaan lagi, kali ini penghargaan Kontributor Berita Terbaik di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Senin, (19/08).

Pemberian penghargaan ini langsung diserahkan oleh bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr. H. Sipuan, S. Ag.MM. didampingi Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara, kepada kontributor berita terbaik dari Kantor Urusan Agama (KUA)  dan madrasah se-Kota Bengkulu.

Berdasarkan penilaian selama periode Januari-Juli 2024, penghargaan diberikan kepada MTsN 1 Kota Bengkulu sebagai Kontributor Terbaik I (satu). Dalam penyerahan piagam penghargaan kepada MTsN 1 Kota Bengkulu diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr. H. Sipuan, S. Ag. MM. kepada Kontributor berita MTsN 1 Kota Bengkulu yaitu Citra Handayani, S.Kep didampingi oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Diniah, M.Pd.Si.

Terkait hal ini Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. mengungkapkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini merupakan prestasi yang diraih atas kerjasama yang baik  antara kontributor berita dan seluruh keluarga besar MTsN 1 Kota Bengkulu.

“Saya berharap dengan prestasi yang sudah diraih ini  dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya dan untuk kontributor MTsN 1 Kota Bengkulu tidak berpuas diri sampai disini saja  selalu berusaha dan teruslah berinovasi untuk meraih prestasi yang lebih baik dari  saat ini” tutupnya.

Diakhir acara MTsN 1 Kota juga mendapatkan penghargaan hadiah atas kegiatan perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79. MTsN 1 Kota Bengkulu meraih juara 1 lomba solo song putra yang di ikuti oleh Handika Rizky Ramadhan, S.Pd, Juara 2 solo song putri oleh Septi Yuliza, S.PD.Gr,  dan juara 1 permainan gaple oleh Hengki Debora, S.Sn dan Hendra Gunawan, S.Pd.

 (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA