Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Kepahiang, AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si Pamit

Kepala KUA Bermani Ilir Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, KUA Bermani Ilir (HUMAS) — Kepala KUA Bermani Ilir sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Kepahiang Khoirudin S.Ag menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si yang dilaksanakan di Aula Indoor Polres Kepahiang, Jum’at (12/01/2024).

Dalam acara ini Khoiridin S.Ag dengan penuh keakraban mengucapkan “selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Yana Supriatna S.I.K.,M.Si yang akan mengemban tugas tidak kalah beratnya yakni menjadi Kapolres Kabupaten Muko-Muko. Khoirudin juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP Eko Munarianto S.I.K di Kabupaten Kepahiang semoga bapak Kapolres bisa membawa keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepahiang.

Pada kesempatannya, AKBP Yana Supriatna mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk memimpin Polres Kepahiang. Selama 1,5 tahun menjabat sebagai Kapolres Kepahiang, ucap AKBP Yana Supriatna, merupakan pengalaman yang tidak terlupakan, karena dirinya sudah berbaur baik di dengan setiap jajaran di Polres Kepahiang, maupun dengan masyarakat.

"Kabupaten Kepahiang sudah saya anggap sebagai kampung kedua, sebab selama ini saya sudah diterima dengan baik di jajaran Polres Kepahiang maupun di tengah-tengah masyarakatnya. Ya saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Selain itu terimalah permohonan maaf saya dan keluarga saya jika selama ini ada perbuatan salah dan khilaf yang dilakukan," kata AKBP Yana Supriatna.

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto pada kesempatan ini menyampaikan, menjabat sebagai Kapolres adalah pengalaman baru baginya. Dirinya juga memastikan akan melanjutkan program Kapolres sebelumnya, terutama fokus terhadap pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang ada di depan mata. 

"Segala program yang dijalankan sebelumnya, saya akan lanjutkan. Terutama, terkait pengamanan Pemilu 14 Februari mendatang. Salah satu fokus utama yang dilaksanakan, menjaga ketertiban jalannya pesta demokrasi," ucap Kapolres Eko

Penulis : Dani Azza


TERKAIT

Berita LAINNYA